Apakah asuransi binatang peliharaan itu worth it?

Apakah asuransi binatang peliharaan itu worth it

dalam masa yang diluruskan ini, apakah menggonggong akan membayar $ 28 sebulan untuk asuransi binatang peliharaan untuk anjing Anda? Atau bagaimana dengan hampir £ 13 sebulan untuk perlindungan kucing? Ini yaitu jumlah rata-rata yang dibayar orang Inggris, berdasarkan perusahaan riset keuangan Defaqto.

Melainkan ada banyak orang di luar sana membayar lebih banyak – kadang-kadang sebanyak £ 60 sebulan-plus untuk polis premium untuk anjing yang lebih tua. Dan, tentu saja, ada jutaan yang tak mempunyai perlindungan sama sekali.

Sementara itu, pemilik anjing yang mencari tipe penutup paling komprehensif, yang diketahui sebagai “seumur hidup” (adalah, penutup seumur hidup), wajib memeriksa pakar seperti Animal Friends, Marks & Spencer dan John Lewis.

asuransi binatang

Jadi, haruskah Anda mengeluarkannya? Berapa yang wajib Anda bayar? Dan apa yang ditanggung? Inilah tutorial langkah demi langkah kami.

Putuskan apakah Anda berkeinginan mengambil perlindungan atau tak. Asuransi binatang peliharaan pada dasarnya dirancang untuk menutupi tarif tarif dokter binatang untuk perawatan penyakit dan cedera. Manfaat kebijakan lainnya bisa meliputi memenuhi tarif iklan, dan hadiah untuk binatang peliharaan yang sirna dan dicuri, dan membayar untuk merawat binatang Anda sekiranya Anda wajib pergi ke rumah sakit.

Tetapi, beberapa besar orang Inggris tak punya waktu untuk berlindung atau menetapkan untuk tak mengganggu – diperkirakan hampir separo dari anjing bangsa, dan lebih dari dua pertiga kucing Inggris, tak diasuransikan.

Seperti apakah Anda wajib memilikinya … yah, itu kuda untuk kursus (maaf seputar metafora binatang). Banyak orang akan bergembira mengambil kesempatan mereka. Orang lain akan merasa perlu membayar untuk ketenangan pikiran.

Bargain basement atau berlapis emas? Anda akan seketika menemukan bahwa memilih kebijakan “yang terbaik” untuk keperluan Anda bukanlah tugas yang gampang – ada ratusan kebijakan di luar sana, dan harganya amat bervariasi dalam hal harga dan dalam hal apa yang mereka tawarkan. Banyak penyedia menawarkan sebagian tingkat perlindungan yang berbeda.

Ada empat tipe kebijakan utama:

  • Seumur Hidup – ini meliputi tarif dokter binatang sampai jumlah tertentu per tahun dan, asalkan Anda memperbarui polis Anda, itu memberi Anda jumlah pertanggungan yang sama tiap-tiap tahun tak peduli berapa banyak klaim yang Anda buat. Ini lazimnya yang paling mahal, melainkan berarti Anda dilindungi sekiranya binatang peliharaan Anda mengoptimalkan situasi rentang panjang seperti diabetes yang, bagi seekor anjing, dapat berarti tarif berkelanjutan sebesar £ 100 per bulan (suntikan insulin tiap-tiap hari, pemeriksaan rutin dsb) untuk sisa hidupnya.
  • Manfaat maksimum – menyediakan jumlah maksimum tarif perawatan binatang per situasi. Melainkan sesudah batas keuangan tercapai, situasi menjadi situasi yang telah ada sebelumnya dan dikeluarkan dari klaim di masa depan.
  • Waktu terbatas – juga diketahui sebagai “12 bulan”. Sekali lagi ada maksimum per situasi, melainkan ada juga batas satu tahun di mana tarif dokter binatang bisa dibayarkan untuk tiap-tiap situasi, sesudah itu tak termasuk dari pertanggungan.
  • Kecelakaan saja – meliputi perawatan cedera yang tak disengaja, seperti ditubruk kendaraan beroda empat (sebagian kebijakan juga meliputi penyakit dampak kecelakaan).