Mitos Seputar Asuransi Hewan Peliharaan

Mitos Seputar Asuransi Hewan PeliharaanBaru-baru ini, kami mengadakan kelompok fokus lain pada pemilik hewan peliharaan untuk menentukan apakah kami menangani apa yang benar-benar diinginkan pemilik hewan peliharaan, dan untuk melihat apakah mereka memahami konsep nilai asuransi hewan peliharaan. Hasil penelitian ini mengkonfirmasi pengamatan yang berasal dari pengalaman bertahun-tahun sebelumnya dalam kedokteran hewan dan asuransi hewan peliharaan. Namun, hasilnya juga menunjukkan bahwa banyak pemilik hewan peliharaan percaya mitos tentang asuransi hewan peliharaan yang lahir dari kesalahpahaman dan informasi yang salah. Berikut adalah mitos yang kami temui dan takeaways dari kelompok fokus kami.

“Asuransi Hewan Peliharaan Hanya Untuk Hewan Peliharaan yang Sakit”

Sebenarnya, Anda harus membeli asuransi sebelum hewan peliharaan Anda sakit, sama seperti Anda akan membeli asuransi mobil atau pemilik rumah sebelum Anda mengalami kecelakaan atau malapetaka. Meskipun Pets Best menyediakan sejumlah kecil untuk asuransi kondisi yang sudah ada sebelumnya benar-benar untuk risiko (kerugian) di masa depan.

“Asuransi Adalah Kerumitan”

Hewan peliharaan Paket asuransi hewan peliharaan terbaik sederhana. Anda cukup membayar tagihan dokter hewan dan mengirimkan tagihan kepada kami. Kami mengganti biaya Anda secara langsung dalam waktu kurang dari satu minggu (tidak seperti beberapa rencana yang rumit dan memanfaatkan jadwal yang mungkin jauh lebih sedikit dari pengeluaran hewan Anda yang sebenarnya). Lihatlah bagian ‘paket’ di situs mereka.

Dengan Pembayaran Hewan Peliharaan Terbaik 80% setelah dikurangkan, mudah untuk mengetahui berapa banyak kami akan membayar Anda untuk klaim Anda. Karena pemilik hewan peliharaan biasanya membayar sendiri untuk biaya pengobatan hewan peliharaan mereka, waktu penyelesaian untuk pembayaran lebih pendek, tidak seperti perawatan kesehatan manusia di mana rumah sakit dan dokter menagih perusahaan asuransi.

“Kami Tidak Bisa Memilih Dokter Hewan Kami Sendiri”

Untungnya dengan sebagian besar rencana asuransi hewan peliharaan, tidak ada kepala sekolah Managed Care, HMO Hewan Peliharaan, atau PPO Hewan yang dapat bersaing. Di Pets Best Anda selalu dapat memilih dokter hewan pilihan Anda. Asuransi hewan peliharaan biasanya tidak terlibat dalam proses pengambilan keputusan untuk perawatan, perawatan atau biaya. Satu-satunya pengecualian adalah rencana yang memanfaatkan jadwal tunjangan (yang akan memengaruhi biaya out-of-pocket Anda) dan yang sedang mencoba untuk membuat jaringan dokter hewan.

Asuransi Hewan Peliharaan“Asuransi Hewan Peliharaan Harus Mahal”

Meskipun premi bervariasi berdasarkan perusahaan, jenis rencana, usia hewan peliharaan, dan jenis hewan peliharaan (kucing atau anjing), dalam kebanyakan kasus asuransi hewan peliharaan sangat terjangkau dan biaya bulanan adalah tentang apa yang akan Anda bayar untuk makan malam untuk dua orang. Pemilik hewan peliharaan dapat memilih paket yang lebih murah dengan batas yang lebih rendah dan deductible yang lebih tinggi atau paket biaya yang lebih tinggi dengan batas yang lebih rendah yang dapat dikurangkan dan lebih tinggi. Harga akan bervariasi dari perusahaan ke perusahaan, tetapi sebagian besar masuk akal. Lihat ikhtisar paket asuransi Hewan Peliharaan Terbaik dengan mengunjungi bagian ‘paket’ di situs mereka.

“Asuransi Hewan Peliharaan Memiliki Terlalu Banyak Pengecualian Atau Tidak Mencakup Apa Yang Saya Butuhkan”

Ketika terjadi kecelakaan atau sakit, asuransi hewan peliharaan sebenarnya memiliki sangat sedikit pengecualian. Asuransi hewan peliharaan dirancang untuk mentransfer risiko biaya kesehatan hewan peliharaan Anda yang tidak diketahui di masa depan kepada perusahaan asuransi. Pemeriksaan ketat akan memastikan hal itu benar-benar terjadi.

Ketika datang untuk melindungi kesehatan hewan peliharaan Anda dan ribuan kecelakaan dan penyakit yang dapat menimpa hewan peliharaan (selain dari kondisi herediter, bawaan, dan yang sudah ada sebelumnya) semua kecelakaan dan sebagian besar penyakit terlindungi.

Dengan Hewan Piaraan Terbaik, banyak pengecualian tipikal adalah batasan, di mana pembayaran, meskipun lebih kecil, memang memberikan sejumlah pertanggungan dan nilai. Tanyakan kepada dokter hewan Anda atau staf mereka berapa kali penyakit hewan peliharaan dapat menyebabkan kesulitan keuangan dan keputusan sulit.

Asuransi hewan peliharaan seperti asuransi kesehatan Anda sendiri; itu dirancang untuk membayar kebutuhan medis hewan peliharaan Anda, apakah itu ruam kulit sederhana, virus, infeksi telinga atau kanker parah.

Sebagai pemilik hewan peliharaan, keputusan Anda seputar asuransi hewan peliharaan berbicara dengan pemahaman Anda tentang mitos dan fakta tentang nilai nyata yang dapat diberikan oleh asuransi hewan peliharaan. Selain memberikan ketenangan pikiran dan melindungi dompet Anda, sebagian besar pemilik hewan peliharaan masih belum memahami manfaatnya.

Sebagai dokter kedokteran hewan dan pencinta hewan / catster, saya tidak akan beristirahat sampai setiap pemilik hewan peliharaan paling tidak menyadari bahwa perlindungan asuransi hewan peliharaan ada. Ini dapat dianggarkan dengan biaya yang wajar sehingga pecinta hewan peliharaan tidak perlu khawatir dengan biaya kesehatan anggota keluarga hewan peliharaan mereka.