Apa yang Tidak Ditanggung Oleh Asuransi Hewan Peliharaan?

Apa yang Tidak Ditanggung Oleh Asuransi Hewan Peliharaan

Cheappetinsurancecomparison akan menjelaskan Hal-hal biasanya yang tidak dilindungi oleh asuransi hewan peliharaan. Kami menganggap pengecualian ini adil, pengecualian ini tidak merendahkan pemegang polis asuransi hewan peliharaan. Tetapi Anda harus menyadarinya agar Anda tidak terkejut. Setelah anda membaca semua berita dibawah, pastinya ada terlintas di pikiran anda biaya yang cukup mahal jika anda memasukkan asuransi peliharaan anda? tenang, kami ada solusi jika anda kekurangan biaya cobalah daftar ion casino dan mendapatkan keuntungan lebih agar dapat membayar asuransi peliharaan anda.

Kondisi yang sudah ada sebelumnya

Ini adalah kondisi kesehatan yang pertama kali terjadi sebelum tanggal mulai polis asuransi hewan peliharaan (alias tanggal efektif). Apa pun yang didokumentasikan di catatan kesehatan medis hewan peliharaan Anda sebelum Anda mendapatkan asuransi hewan peliharaan kemungkinan besar akan dianggap sebagai kondisi yang sudah ada sebelumnya dan akan dikeluarkan dari pertanggungan, artinya klaim apa pun yang Anda buat pada kondisi tersebut akan ditolak.

Mengapa ini adil? Karena sistem asuransi yang mencakup kondisi yang sudah ada sebelumnya tidak dapat bertahan lama! Itu akan memungkinkan orang (atau pemilik hewan peliharaan) untuk menunggu sampai mereka sakit sebelum mereka mendapatkan asuransi dan kemudian membatalkannya setelah mereka sembuh. Jika semua orang melakukan itu, tidak ada perusahaan asuransi yang mampu bertahan! Satu-satunya cara untuk menutupi kondisi yang sudah ada sebelumnya adalah jika setiap orang diharuskan memiliki asuransi (begitulah cara kerja asuransi kesehatan manusia sekarang).

Asuransi berfungsi karena tidak semua orang membutuhkannya pada saat yang sama (ini karena “hukum jumlah besar”). Hewan peliharaan yang sakit (dan mobil yang hancur dan rumah yang rusak) dapat dilindungi oleh asuransi karena orang-orang dengan hewan peliharaan yang sehat dan tidak ada kecelakaan mobil dan rumah yang tidak rusak juga membayar ke dalam kumpulan asuransi.

Karena kondisi yang sudah ada sebelumnya selalu dikecualikan, Anda harus mendapatkan asuransi hewan peliharaan sesegera mungkin untuk hewan peliharaan Anda. Semakin lama Anda menunggu, semakin besar kemungkinan hewan peliharaan Anda mengalami masalah kesehatan yang tidak termasuk dalam perlindungan.

Perawatan & kesehatan rutin

Ini mengacu pada semua perawatan dan prosedur dokter hewan untuk mencegah penyakit dan menjaga kesehatan hewan peliharaan Anda. Ini biasanya mencakup: spaying dan neutering, pemeriksaan tahunan, vaksinasi, pengendalian kutu & kutu, obat cacing jantung, pembersihan gigi, pembersihan telinga, dan microchipping. Ini hampir selalu dikecualikan dari pertanggungan asuransi hewan peliharaan. Namun, banyak paket yang memungkinkan Anda menambahkan perlindungan kesehatan dengan biaya tambahan.

Mengapa ini adil? Ini adalah jenis biaya yang Anda harapkan sebagai pemilik hewan peliharaan yang bertanggung jawab. Mereka dapat diprediksi (artinya Anda dapat menganggarkan untuk mereka) dan biasanya tidak terlalu mahal.

Banyak perusahaan asuransi hewan peliharaan menawarkan tambahan polis opsional, biasanya disebut pengendara polis kesehatan, untuk menutupi sebagian dari biaya ini. Namun, menurut kami uang Anda lebih baik dihabiskan untuk mendapatkan polis yang lebih kuat untuk penyakit dan cedera yang tidak terduga. Alih-alih opsi kesehatan, kami akan memilih: tarif penggantian yang lebih tinggi, pengurangan yang lebih rendah, atau batas pembayaran yang lebih tinggi.

Kunjungan kantor & biaya ujian

Kunjungan kantor & biaya ujian

Kebanyakan dokter hewan mengenakan biaya tetap setiap kali Anda membawa hewan peliharaan Anda untuk konsultasi atau ujian. Biaya tersebut biasanya merupakan tambahan untuk tes diagnostik atau perawatan apa pun yang mungkin dilakukan oleh dokter hewan Anda. (Dokter biasa Anda mungkin juga mengenakan biaya untuk kunjungan kantor.) Paket asuransi hewan peliharaan dengan batas pembayaran (misalnya: batas penggantian tahunan Rp. 50.000.000) akan mencakup biaya ini. Namun, paket asuransi hewan peliharaan yang tidak memiliki batasan pembayaran tidak akan menanggung biaya ini. Ini penting untuk diketahui agar Anda tidak terkejut! Tapi pengecualian pada paket tak terbatas ini adil.

Mengapa ini adil? Karena pembagian biaya yang wajar antara Anda, sebagai pemilik hewan peliharaan yang bertanggung jawab, dan perusahaan asuransi, yang ingin menawarkan paket dengan premi yang terjangkau. Dengan membuat pemilik hewan peliharaan bertanggung jawab atas biaya ujian / konsultasi, hal ini mendorong pemilik hewan peliharaan untuk membawa hewan peliharaannya ke dokter hewan hanya jika wajar untuk mencari perawatan dokter hewan. Berdasarkan pengalaman kami tidak setiap pilek atau bersin mengharuskan Anda pergi ke dokter; itu sama dengan hewan peliharaan Anda. Tetapi jika kunjungan kantor dokter hewan tercakup dalam rencana tanpa batas, beberapa pemilik yang cemas mungkin cenderung untuk membawa hewan peliharaan mereka ke dokter hewan meskipun itu tidak diperlukan. Ini akan menaikkan biaya asuransi untuk semua orang!

Jika Anda belum membaca bagian sebelumnya tentang apa yang harus dimasukkan dalam kebijakan Anda, berikut adalah pengingatnya:

  • kecelakaan & penyakit
  • kondisi bawaan dan keturunan
  • kanker dan penyakit kronis
  • Pastikan ini termasuk dalam cakupan polis Anda.

Selain itu, pastikan Anda membaca contoh polis dari setiap paket asuransi hewan peliharaan yang ingin Anda beli. Ini harus tersedia secara online. Baca daftar pengecualian dengan cermat untuk memastikan Anda memahami sepenuhnya apa yang tidak tercakup. Anda tidak ingin terkejut dengan pengecualian saat hewan peliharaan Anda membutuhkan perawatan yang mahal.