8 Tips Memilih Asuransi Kesehatan Hewan Peliharaan

8 Tips Memilih Asuransi Kesehatan Hewan

Berkat perkembangan dalam perawatan hewan dan produk nutrisi berkualitas, hewan peliharaan dapat bertahan lebih lama. Biaya memiliki hewan peliharaan juga meningkat: makanan, mainan, aksesori, dan perawatan hewan bertambah.

Polis asuransi hewan peliharaan dapat membantu Anda merencanakan perawatan kesehatan hewan peliharaan Anda — dan mengimbangi biaya untuk perawatan rutin, cedera, dan penyakit yang tidak terduga.

Berikut 8 tips untuk membantu Anda memilih polis asuransi hewan peliharaan terbaik untuk keluarga Anda.

1. Bandingkan Penyedia Asuransi Hewan Peliharaan

Sebelum Anda memutuskan untuk mendaftarkan hewan peliharaan Anda dalam polis asuransi hewan peliharaan, bandingkan penyedia asuransi hewan peliharaan. Perbandingan berdampingan akan menunjukkan perbedaan dalam paket, premi, deductible, pembayaran bersama, penggantian sampel, dan detail paket, termasuk pengecualian dan fitur tambahan.

2. Periksa Rekam Jejak Penanggung

Lihat rekam jejak penyedia asuransi hewan peliharaan untuk keandalannya. Kunci untuk memilih penyedia asuransi kesehatan hewan peliharaan yang dapat Anda andalkan adalah pergi bersama perusahaan yang telah terbukti stabilitas, pengalaman, dan rekomendasi.

Sudah berapa lama provider itu berbisnis? Apakah mereka layanan keuangan tepercaya? Berapa banyak kebijakan yang berlaku yang mereka miliki? Apakah mereka memiliki staf dokter hewan yang mengetahui kebutuhan hewan peliharaan dan membantu mengembangkan kebijakan?

3. Riset Apa yang Dicakup – dan Apa yang Mungkin Mempengaruhi Cakupan

Beberapa rencana asuransi kesehatan hewan peliharaan mungkin memiliki pengecualian untuk kondisi yang sudah ada sebelumnya, turun-temurun, bawaan, atau terkait dengan pembiakan, dan mungkin menerapkan batasan pada pertanggungan Anda saat Anda mengajukan klaim.

Kunjungi Blog Sponsor Kami Di :

Sebelum Anda mendaftar, pastikan Anda mengetahui dan memahami faktor-faktor apa yang dapat memengaruhi pertanggungan, seperti ras hewan peliharaan Anda dan kondisi yang sudah ada sebelumnya. Cari tahu seberapa sering, dan mengapa, premi Anda akan meningkat. Tanyakan apakah jumlah klaim yang Anda ajukan akan mempengaruhi premi Anda. Jika Anda tidak yakin tentang bahasa polis, hubungi penyedia asuransi hewan peliharaan dan minta Layanan Pelanggan untuk menjelaskan dengan cara yang mudah Anda pahami.

4. Pilih Cakupan yang Cocok untuk Anda

Apakah Anda menginginkan pertanggungan untuk kesehatan rutin yang diketahui (vaksinasi, pencegahan kutu dan cacing jantung, ujian dan tes kesehatan), perawatan medis yang tidak diketahui (kondisi kronis, operasi dan rawat inap, resep, ujian, tes laboratorium, penyakit, cedera) atau perawatan lengkap dengan pertanggungan yang termasuk kondisi keturunan dan kesehatan?

Diskusikan kesehatan hewan peliharaan Anda dengan dokter hewan, cari tahu tentang kondisi kesehatan umum yang mungkin dihadapi hewan peliharaan Anda yang mungkin terkait dengan ras, atau jika ada riwayat masalah kesehatan dalam pohon keluarga hewan peliharaan Anda.

Apakah Anda ingin bersiap jika terjadi keadaan darurat atau penyakit yang tidak terduga? Sekaranglah waktunya untuk memutuskan agar Anda tidak mendapati diri Anda tidak dapat menerima perlindungan karena kondisi yang sudah ada sebelumnya setelah hewan peliharaan Anda mulai menua.

5. Pilih Jenis Penggantian Asuransi Yang Cocok untuk Anda

Ada dua cara penyedia asuransi hewan menghitung penggantian: mereka menggunakan persentase dari tagihan atau jadwal tunjangan tahunan.

Faktur adalah tagihan terperinci yang diberikan dokter hewan Anda setelah merawat hewan peliharaan Anda. Jika Anda memilih untuk mendaftarkan hewan peliharaan Anda dalam persentase paket faktur, Anda akan menerima penggantian sejumlah persentase dari apa yang Anda bayarkan kepada dokter hewan. Misalnya, paket Seluruh Hewan Peliharaan dengan Kesehatan dari asuransi hewan nasional akan mengganti 90% faktur Anda, dikurangi potongan tahunan Anda.

Jadwal tunjangan tunjangan mencantumkan semua yang tercakup dalam rencana Anda dengan jumlah yang ditetapkan untuk penggantian. Jumlah penggantian diperbarui setiap tahun.

Ada beberapa faktor lain yang dapat memengaruhi jumlah penggantian Anda: apakah Anda telah memilih pengurangan per insiden atau pengurangan tahunan.

6. Tinjau Biaya dan Nilai

Tidak ada gunanya membeli polis asuransi hewan peliharaan hanya karena harganya murah jika tidak menutupi kebutuhan hewan peliharaan Anda. Apakah Anda tertarik dengan kesehatan, medis, atau perawatan lengkap? Premi bulanan dan jumlah penggantian Anda akan bervariasi berdasarkan jenis pertanggungan dan pengurangan yang Anda pilih.

Deductible layak dipertimbangkan: Pengurangan per insiden diterapkan untuk setiap insiden dan dapat mengurangi premi bulanan Anda. Pengurangan tahunan yang rendah akan menghasilkan premi yang lebih tinggi sementara pengurang yang lebih tinggi akan menghasilkan premi yang lebih rendah. Namun, jangan mendasarkan pembelian Anda pada biaya saja. Meskipun premi yang lebih rendah mungkin terdengar bagus, Anda tidak ingin membatasi jumlah manfaat yang akan Anda terima saat Anda benar-benar membutuhkannya.

7. Daftarkan Hewan Muda dan Sehat

Penting untuk mendaftarkan hewan peliharaan saat mereka masih muda dan sehat untuk menghindari cakupan terbatas karena kondisi yang sudah ada sebelumnya dan untuk mengurangi biaya polis Anda. Sama seperti asuransi kesehatan manusia, premi asuransi kesehatan hewan dapat meningkat seiring bertambahnya usia pemegang polis.

8. Tanyakan Tentang Diskon

Tahukah Anda bahwa Anda mungkin bisa mendapatkan diskon untuk premi Anda? Asuransi hewan peliharaan nasional menawarkan diskon 5% untuk keluarga dengan 2-3 hewan peliharaan dan 10% untuk mereka yang memiliki 4 hewan peliharaan atau lebih.

Mereka yang sudah terdaftar dalam polis Nationwide lain (seperti rumah, mobil) juga berhak atas diskon tambahan 5% untuk polis asuransi hewan peliharaan nasional tertentu yang dapat digabungkan dengan salah satu dari beberapa diskon hewan peliharaan.

Apakah majikan Anda menawarkan manfaat asuransi hewan peliharaan? Ribuan perusahaan di seluruh negeri menawarkan Nationwide dengan harga diskon. Periksa di sini untuk melihat apakah diskon polis tersedia di paket manfaat perusahaan Anda. Paket asuransi hewan peliharaan Nationwide tertentu memenuhi syarat untuk mendapatkan diskon grup.