Kesalahan Harus Dihindari Saat Membeli Asuransi Hewan

Kesalahan Harus Dihindari Saat Membeli Asuransi Hewan

Asuransi Hewan Peliharaan adalah cara yang berkembang bagi orang tua hewan peliharaan untuk merawat hewan peliharaan mereka dalam keadaan darurat.

Lebih dari satu dekade yang lalu, ada satu perusahaan asuransi hewan peliharaan yang mendominasi Amerika Serikat. Sekarang ada lebih dari 14 perusahaan yang menawarkan asuransi hewan peliharaan di Amerika Utara kepada semakin banyak pemilik hewan peliharaan yang tertarik.

Dalam menulis artikel ini, saya mewawancarai pemilik hewan peliharaan, teknisi veteriner, pemegang polis asuransi hewan peliharaan, dan dokter hewan.

Apa kesalahan pemilik hewan peliharaan saat membeli asuransi hewan peliharaan?

1. Membeli terlambat

Membeli terlambat

Kesalahan # 1 yang dilakukan pemilik hewan peliharaan adalah ketika mereka membeli asuransi hewan peliharaan Mereka ingin berbelanja asuransi SETELAH hewan peliharaan mereka memiliki masalah kesehatan. Meskipun itu adalah waktu yang logis untuk melihat asuransi, ini bukan waktu terbaik untuk Anda atau hewan peliharaan Anda. Setelah hewan peliharaan Anda memiliki masalah, itu dianggap sebagai kondisi yang sudah ada sebelumnya dan sebagian besar perusahaan asuransi tidak menanggungnya.

Jadi kapan waktu TERBAIK untuk membeli asuransi hewan peliharaan? Ketika hewan peliharaan Anda masih muda, sebelum ia memiliki masalah medis. Ini memungkinkan hewan peliharaan Anda dilindungi untuk semuanya tanpa harus khawatir tentang kondisi yang sudah ada sebelumnya.

2. Tidak Membaca tulisan halus

Sangat melelahkan untuk membaca cetakan kecil tentang apa pun, tetapi ini penting – terutama dengan polis asuransi. Anda harus tahu apa yang diharapkan dari perusahaan asuransi hewan peliharaan Anda. Seiring dengan pengecualian kondisi yang sudah ada sebelumnya yang disebutkan di atas, sebagian besar polis tidak mencakup perawatan rutin (pemeriksaan tahunan, pencegahan kutu/kutu/cacing hati, spaying/neutering), pembiakan, atau prosedur kosmetik (penambatan ekor/pemotongan telinga/pencabutan). Beberapa perusahaan juga membatasi cakupan pada genetik kronis, dan kondisi bawaan.

Punya pertanyaan tentang apa yang Anda baca? Bertanya! Perwakilan layanan pelanggan perusahaan harus dapat memberi Anda jawaban yang jujur dan terus terang. Jika tidak, Anda mungkin ingin pergi dengan perusahaan lain.

3. Tidak Memahami cara kerjanya

Tidak semua perusahaan asuransi hewan peliharaan bekerja dengan cara yang sama. Dari membeli polis hingga bagaimana Anda mendapatkan penggantian, setiap perusahaan sedikit berbeda.

Saat membeli polis asuransi hewan peliharaan, penting untuk mengetahui apa yang Anda dapatkan. Apakah pengurangan tahunan atau per-insiden? Apakah Anda akan mendapatkan penggantian berdasarkan jadwal manfaat, biaya biasa dan biasa, atau persentase langsung dari tagihan? Beberapa perusahaan asuransi hewan peliharaan memiliki cakupan berjenjang dengan cakupan yang lebih menyeluruh dan komprehensif hanya tersedia di tingkat yang lebih tinggi. Pastikan Anda memahami dengan jelas apa yang tercakup dalam polis Anda dan bagaimana perusahaan mengganti biaya, sebelum Anda membeli.

4. Tidak Mengetahui cara membandingkan

Dengan lebih dari 14 perusahaan di Pasar Amerika Utara – sulit untuk mengetahui bagaimana membandingkan kebijakan. Situs web seperti petinsurancereview.com dapat membantu. Mereka menawarkan perbandingan langsung, ulasan pengguna dari ribuan pemegang polis aktual, dan opsi untuk mendapatkan penawaran dari banyak penyedia asuransi hewan peliharaan utama.

5. Tidak Memahami bahwa itu adalah asuransi

Tidak Memahami bahwa itu adalah asuransi

Asuransi bukanlah investasi. Asuransi di http://69.16.224.146/ adalah alat manajemen risiko. Ketika Anda membeli asuransi pemilik rumah, Anda mencoba mengurangi risiko sesuatu seperti kebakaran rumah atau banjir yang akan menghancurkan aset Anda. Anda dapat membayar asuransi pemilik rumah selama bertahun-tahun dan tidak pernah mengalami bencana, dan kebanyakan orang akan menganggapnya sebagai hal yang baik! . Hal yang sama berlaku untuk asuransi hewan peliharaan. Ini bukan investasi. Jika Anda mendapatkan “uang berharga” Anda, itu berarti hewan peliharaan Anda sakit atau terluka. Tidak ada yang menginginkan itu, tetapi jika itu benar-benar terjadi, Anda akan dapat melakukan yang terbaik untuk hewan peliharaan Anda tanpa mengkhawatirkan biaya perawatan.

Saya harap barang-barang ini membantu Anda mengetahui lebih banyak tentang membeli asuransi hewan peliharaan dan kesalahan umum yang dilakukan pemilik hewan peliharaan saat berbelanja untuk asuransi hewan peliharaan.