Arti Ketentuan Polis Asuransi Hewan Peliharaan

Arti Ketentuan Polis Asuransi Hewan Peliharaan

Polis asuransi hewan peliharaan bisa sulit dipahami jika Anda tidak terbiasa dengan arti istilah yang dikandungnya. Banyak kebijakan ditulis dengan jargon yang sulit dipahami yang dapat mencegah Anda untuk mengetahui secara pasti apa yang Anda dapatkan dari uang Anda.

Pengurangan, pembayaran bersama, pengecualian, yang sudah ada sebelumnya; daftar istilah terus berlanjut. Memahami apa arti istilah-istilah dari situs daftar spadegaming slot sebelum Anda mulai mencari polis asuransi kesehatan hewan peliharaan akan membantu Anda menghindari frustrasi atau kebingungan.

Berikut adalah arti dari istilah yang lebih umum dalam polis asuransi hewan peliharaan. Lain kali Anda membaca fitur-fitur polis asuransi kesehatan hewan peliharaan, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa artinya segalanya.

Dengan mengetahui arti setiap istilah, Anda akan dapat mengajukan pertanyaan cerdas, membuat keputusan yang tepat, dan akhirnya membeli polis yang tepat untuk Anda dan kucing Anda.

Mari kita mulai.

Deskripsi Ketentuan Polis Asuransi Hewan Peliharaan

Deskripsi Ketentuan Polis Asuransi Hewan Peliharaan

Dapat dikurangkan

Istilah ‘Dikurangi’ cukup mudah. Anda mungkin pernah mendengar istilah deductible dari asuransi mobil. Jika Anda tidak memiliki mobil atau baru mengenal asuransi, inilah artinya.

Yang dapat dikurangkan pada dasarnya adalah uang yang dipotong dari tagihan Dokter Hewan atau biaya pengobatan. Ini adalah bagian dari klaim yang harus Anda bayar.

Ada dua jenis deductible dalam asuransi hewan peliharaan; pengurangan tahunan dan pengurangan per-insiden.

Cara terbaik untuk menjelaskan apa yang mereka maksud adalah dengan contoh. Katakanlah Kucing Anda, Simone, pergi ke Dokter Hewan untuk dirawat karena infeksi. Setelah semuanya selesai termasuk pemeriksaan darah, perawatan, pengobatan, dan kunjungan ke Dokter Hewan, total biayanya adalah $1800.

Untungnya Anda memiliki asuransi kesehatan hewan peliharaan dan tidak perlu mengambil pekerjaan kedua untuk membayar biayanya. Pengurangan pada polis asuransi Anda menentukan berapa banyak uang yang harus Anda bayar. Sisanya akan dibayar oleh perusahaan asuransi.

Pertama ada pengurangan tahunan Anda. Katakanlah $500. Berikutnya adalah pengurangan per insiden yang biasanya sekitar $100. Total deductible Anda mencapai $600. Sisa saldo $1200 dolar dibayarkan melalui polis asuransi Anda.

Lain kali Simone harus pergi ke Dokter Hewan pada tahun yang sama, yang perlu Anda bayar hanyalah pengurangan per insiden dan polis Anda menanggung sisanya.

Setelah Anda membayar penuh pengurangan tahunan Anda, Anda baik-baik saja untuk sisa tahun ini. Dengan pengurangan tahunan Anda yang telah dibayar penuh, Anda hanya perlu membayar pengurangan per-insiden untuk setiap klaim baru yang dibuat selama sisa tahun ini.

Pengurangan Per-Insiden

Pengurangan per insiden adalah jumlah yang Anda bayarkan untuk klaim atas insiden tertentu. Bergantung pada polis asuransi Anda, Anda mungkin perlu membayar pengurangan per-insiden.

Katakanlah Kucing Anda telah didiagnosis menderita penyakit ginjal. Pertama kali dia masuk untuk perawatan, Anda akan membayar pengurangan per-insiden. Jika perawatan berlanjut, Anda tidak perlu membayar pengurangan per insiden lainnya karena ini adalah bagian dari insiden yang sama.

Keuntungan

Jika hewan peliharaan Anda meninggal selama jangka waktu polis asuransi hewan peliharaan Anda, Anda akan menerima manfaat dari perusahaan asuransi. Ini adalah sejumlah uang yang dibayarkan kepada Anda yang mencakup semua biaya terkait seperti penguburan atau kremasi hewan peliharaan kesayangan Anda.

Mengeklaim

Klaim adalah permintaan yang dibuat ke perusahaan asuransi hewan peliharaan untuk biaya, perawatan, dan atau obat-obatan Dokter Hewan untuk hewan peliharaan Anda. Polis asuransi hewan peliharaan Anda akan memiliki daftar barang yang dapat Anda klaim. Periksa polis asuransi hewan peliharaan Anda untuk melihat biaya yang dapat Anda klaim.

Sebagian besar formulir klaim tersedia di situs web perusahaan asuransi. Setelah Anda mengunduh dan mencetak formulir, cukup isi dan kirimkan.

Jumlah waktu yang dibutuhkan perusahaan asuransi Anda untuk memproses klaim dan mengirimkan pembayaran bervariasi dari perusahaan ke perusahaan. Periksa dengan perusahaan asuransi Anda untuk melihat kapan Anda dapat mengharapkan untuk menerima pembayaran.

Bayar Bersama

Pembayaran bersama adalah biaya kecil yang dibayarkan setiap kali Anda mengunjungi Dokter Hewan. Setiap biaya tambahan akan dibayarkan melalui polis asuransi hewan peliharaan Anda. Co-Pay biasanya sekitar $20. dan harus dibayar sebelum pembayaran asuransi kesehatan hewan peliharaan lainnya dapat dilakukan.

Pengecualian

Pengecualian adalah item yang tidak akan ditanggung oleh polis Anda. Pengecualian dapat berupa apa saja mulai dari penyakit dan penyakit tertentu hingga Dokter Hewan yang ingin Anda gunakan.

Tergantung pada polis asuransi hewan peliharaan Anda, hanya Dokter Hewan atau jenis perawatan hewan tertentu yang akan ditanggung. Jika Anda tidak ingin mengganti Dokter Hewan, pastikan Dokter Hewan yang Anda rencanakan untuk digunakan tercakup sebelum membeli polis.

Info lainnya : 8 Tips Memilih Asuransi Kesehatan Hewan Peliharaan

Apakah kucing Anda memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya? Periksa untuk melihat apakah kondisinya tercakup. Pastikan untuk meninjau semua pengecualian kebijakan dan ajukan pertanyaan apa pun untuk memahami sepenuhnya semua pengecualian.

Sebagian besar paket asuransi kesehatan hewan peliharaan berisi sejumlah pengecualian umum. Jika paket asuransi hewan peliharaan yang Anda lihat memiliki pengecualian yang Anda perlukan untuk dilindungi, tanyakan berapa biaya tambahan untuk menambahkan pertanggungan. Jika tidak ada yang bisa dilakukan, pertimbangkan untuk mencari paket asuransi hewan peliharaan lainnya.